20 Dec 2010

MEMBINGUNGKAN

Beberapa hari ini aku sempat berfikir tentang sesuatu yang sangat mengganjal di hatiku.
sebenernya ga begitu penting sih tapi kug aku selalu bertanya=tanya ya pada diriku sendiri.....

Sebenernya pacaran itu perlu apa ga sih ????

setelah saya survey dari temen SD, SMP, SMA, hingga temen kuliah jawabannya ga ada yang bener2 meyakinkan aku. semua jawaban mereka itu berbeda2. ada yang melihat dari sisi agama, sisi politik, sisi sosbud, dan  masih banyak sisi yang lainnya yang tak ku mengerti.

tapi sih menurut beberapa ustad yang ceramah nya pernah aku denger sih katanya yang namanya pacaran tuch di bolehkan saja, toh ga ada hukum yang melarang buat pacaran....
yang dilarang tuch adalah " mendekati Zina "
Nah,,, tambah bingung tuh jadinya,,,,
ya udahlah untuk sementara ini aku berfikir keras dulu buat UTS..... soal pacaran ato jodoh....
TERSERAH ALLAH aja lah....

No comments:

Post a Comment