23 Dec 2010

CARA MENGETAHUI KARAKTER MELALUI ALIRAN MUSIK

Dalam dunia musik tentu sangat banyak sekali aliran-aliran..... Eiiiiittttttssss........ yang ini bukan aliran sesat atao aliran yang di larang oleh negara kita loh..
Aliran disini maksudnya tuh genre musik.

Kita sering kebingungankan dalam menentukan karakter kita. Apakah kita sudah sesuai harapan atau belum.

Dalam artikel ini kita dapat mengetahui karakter kita hanya dengan melalui Genre musik yang kita sukai. Apakah masuk ke genre POP, Rock, Jazz, dan masih banyak yang lainnya.
Dari kebingungan yang ku alami itu aku mencoba googling-googling ke dunianya mbak maya.

Baiklah Q akan langsung jelasin aja yah ( cieee..... lagak nya dah kayak Dosen ajah.... :-D ). Tapi disini kita ambilnya genre yang umum ajah yang soalnya aku dapat meteri nya gitu sih,..... hahahahaha...

1. Pop
Aliran pop ini musiknya tenang, mudah, easy listening, bila anda suka aliran pop berarti karakter anda adalah orangnya santai, mudah terbawa suasana, ramah, mudah bergaul, melankolis.
2. Rock
Aliran rock identik dgn teriak2 betul ??? Dr penelitian gw mengatakan bahwa aliran rock ini org nya terbuka, sedikit pendiam, org nya keras ga mau di atur, apa yg dia mau itulah harus tjadi, dlm pergaulan biasanya pemilih banget.
3. Metal
Aliran metal ini pasti sangat seram, dr segi penampilan saja dibuat seram. Bila anda suka aliran metal ini itu tandanya karakter anda adalah seorang yg tidak mudah di atur, tidak mudah percaya, setia kawan, agak ambisius, pantang menyerah.
4. Dangdut
Aliran ini sangat jarang anak muda menyukainya, padahal bila anda suka aliran ini itu tandanya karakter anda adalah org nya santai, mudah bergaul, tidak mudah ikut zaman, dlm pergaulan org nya pasti suka membantu.
5. Jazz
Musik jazz rata2 di sukai oleh org yg suka belajar loh, bila gw liat dr segi musik seperti itu karakter anda pasti adalah tekun, rajin, mau belajar, suka belajar, suka berserah, dlm pergaulan orgnya pasti biasa2 ajaH.
6. RnB
Karakter anda pasti orgnya plin plan, tidak suka di atur, ato di suruh2, suka bohong, orgnya mudah percaya, dlm pergaulan orgnya setia kawan, rela berkorban.
7. Blues
Santai, mudah percaya org, banyak teman, bandel.

No comments:

Post a Comment