2 Dec 2010

MAU JADI APA KAU DENGAN KEADAANMU SEPERTI INI ????


Pertanyaan yang sering ditanyakan beberapa temanku. Pertanyaan yang sangat mengusik ku. Aku selalu mengalihkan semuanya dengan membuka percakapan baru, tapi tetep aja anak-anak selalu memojokkan aku.
Aku sendiri menyadari aku belum tahu apa yang ada di benakku ini. Apa yang aku cita-cita kan selalu berubah-ubah tak menentu. Kadang juga ikut jawaban dari teman-teman. Kadang asal jawab. Yang penting ada jawaban lah.
Sering aku berbicara dengan diriku sendiri mengenai apa yang aku inginkan. Bertanya pada hati ku tentang diri ini. Dan selalu mendapatkan jawaban yang berbeda-beda setiap harinya. Mengapa diriku sendiri  tidak konsisten pada diriku ?
Aku ingin mengetahui jawaban dari semua itu. Ak ingin memahami diriku lebih dari aku memaham i pelajaran-pelajaran yang aku dapat dari orang lain. Aku ingin kan perubahan pada diriku.
Aku selalu berusaha menjadi apa yang aku inginkan. Membahagiakan orang tua, meraih prestasi yang menggemparkan dunia, semua nya aku Ingin meraihnya. Tapi apa yang harus aku lakukan ?? aku bingung harus memulai dari mana. Aku bingug perubahan aa yang harus aku lakukan terlebih dahulu.
Terkadang aku sudah menemukan apa yang menjadi kendala hidupku. Tapi untuk melakukan perubahan dalam hidup itu sangat-sangat susah. Sangat susah. Rasa malas yang sangat besar selalu menghambatku. Selalu menjadikan ku orang yang tak berguna di dunia inni.
Kalau aku seperti ini terus, mau jadi apakah aku ini ????
Mau jadia apa aku ??
Mau jadi apa aku ini ?????????

No comments:

Post a Comment