31 Dec 2010

Ujian Pengantar Akuntansi I Gagal

Hari ini adalah sebuah kesialan yang nyata dan mungkin tak pernah dilupakan.....
Waktu yang telah aku rencanakan dengan matang dan penuh pertimbangan ternyata tak bisa terpenuhi....

Jam 06.00 adalah sebuah awal dari kegagalan ujian ku. Ujian Mata Kuliah Pengantar Akuntansi 1 yang harusnya ku jalani jam 08.00 wib ternyata tak bisa aku penuhi.

Aku ceroboh.... Membiarkan diriku terlelap dalam alunan musik yang selalu menhiasi hari-hariku. Aku terlelap dan semakin dalam terlelap hingga akhirnya angin sejuk pagi yang menerobos celah-celah jendelaku pun menyusup masuk. Membuai aku dengan belaiannya yang sungguh membuatku mersakan terbang tinggi. Dan dalam hitungan detik hembusan angin pun membawaku masuk ke dalam mimpi hingga ku terlelap. Terlelap dan semakin terlelap.

Hingga Sang Surya telah menampakkan dirinya di atas permukaan bumi dengan gagah dan indahna aku pun terbangun....
Melihat waktu yang semakin lama semakin cepat berjalan.
Hape pun ku raih dengan pasti aku melihat di sudut kanan atas layar hape ku.

" 08.10 "

itulah yang aku liat pertamakali dan aku pun langsung lemas. Usahaku belajar dengan sekeras mungkin hingga mengorbankan waktu tidur malam ku pun sia-sia.
Hanya senyum yang bisa aku tunjukkan untuk hari yang begitu menyesakkan.

Hingga saat ini aku belum bertemu dengan Dosen ataupun Karyawan Bapendik agar aku bisa ikut ujian susulan.

Ya Allah.....
Bantulah hambamu ini....
Berilah petunjuk-Mu kepada Hamba.....

No comments:

Post a Comment