27 Dec 2010

Masa Lalu, Saat Ini, dan Masa Depanku

Aku ingin menangis.....
aku ingin berteriak....
aku ingin ungkapkan kekesalan dan penyesalan ku....
Pernyataan-pernyataan mereka tentang aku semakin lama semakin membuat ku begitu jatuh....
Semakin jatuh dan jatuh tersungkur...
sebuah perkataan yang begitu membuat rapuh jiwaku...
Membuat remuk jiwaku...
Aku hanya berusaha ubtuk bersabar dengan cobaan ini....
Aku hanya mencoba untuk tetap tegar di atas semua ini....
Dan aku hanya ingin mendapatkan kehidupan baruku sebagai orang yang baru...
Keburukan ku di masa lalu membuatku jauh kian terpuruk...
Hingga aku pindah kesini pun ternyata kemalangan ku terus mengikuti ku...
Aku akan membiarkan kalian ....
Aku akan selalu membebaskan kalian..
Aku tak akan membalas apa yang kalian lakukan kepada ku....
" Aku yang dahulu telah mati, Aku yang sekarang hidup selamanya"
Spesial Thanks buat para sahabatku dan teman-teman ku yang berperan dalam kehancuranku.....

No comments:

Post a Comment