15 Dec 2010

Sebuah Cerita dalam Angan

Terkadang aku merasakan sesuatu yang mungin sangat konyol untuk di ceritakan. Tapi sesuatu yang konyol itulah yang seslalu menjadi daya tarik tersendiri yang aku miliki.( hehehehe.... Narsong.com)

Kadang aku berfikir kalau aku ini hidup seorang diri di dunia ini. Tanpa ada ayah, ibu, kakak, adik, keluarga, teman-teman, dll. Aku merasa semua yang ada disekitarku ini hanya mimpi. Semua nya tak nyata.
Aku selalu berfikir kalau aku ini berjalan di tengah padang gurun yang seakan tak dapat aku lewati. Padang gurun yang selalu membuat ku merasa mati dan kehilangan semangat.
Sesaat ku berfikir lagi apakah ini semua hanya mimpi.
Mimpi yang tak ada hentinya.
Mimpi yang tak ada mati nya.
Tapi perlahan aku mulai menyadari kalau apa yang telah aku alami ini adalah nyata.
Apa yang telah aku alami emang bener-bener terjadi.
dan sungguh sangat menyenangkan aku telah mengalami Pahti dan manisnya kehidupan di dunia ini. yah,,, walaupun dulu sempat nerfikir kalau ini hanya mimpi.
hahahaha.....
itulah pemikiranku saat aku masih duduk di bangku SD dan SMP.

No comments:

Post a Comment