14 Dec 2010

Lantunan Untuk Umy Umayah

" SURGA DI TELAPAK KAKI IBU "

Umy....
Orang yang melahirkan ku ke dunia ini.
Dengan susah payah engkau membesaran ku.
Kasih sayngmu yang tulus itu tak dapat tergantikan oleh apapun.

Umy....
Aku hanyalah seorang yang bersikap kuat.
Aku hanyalah seseorang yang ingin mandiri.
Tapi, dalam hati aku rapuh.
Tangis dan rindu selalu berbaur menjadi satu.

Umy....
3,5 tahun aku jauh dar mu.
Jauh dari kebiasaan ku yang selalu berada di pangkuanmu.
Yang selalu ingin bermanja dengan mu di setiap waktu

Umy...
Maafkanlah aku jika aku selalu menyakitimu
Maafkanlah aku karena aku tak pernah turuti perkataanmu
Maafkanlah aku karena aku tak bisa menjadi yang seperti engkau harapkan

Umy....
Beri aku kesempatan
Kesempatan untuk memanfaatkan waktu yang telah ALLAH SWT kasih pada ku
Kali ini aku tak ingin mengecewakan mu lagi....

Umy.....
Uchap kangen.....

No comments:

Post a Comment