27 Dec 2010

Sebuah Ungkapan Jiwa

Hati ku gundah.... Seakan-akan tak percaya dengan kejadian yang telah menimpaku.
Aku benar-benar tak bisa konsentrasi dengan diriku sendiri. Aku tak bisa mendapatkan pencerahan tentang diriku sendiri. Bahkan UAS pertama ku pun tak ku lalui dengan sukses seperti apa yang aku inginkan.
Ternyata  sebegitu pahitnya rasa ini.....

Apakah aku harus merelakan semuanya.....
apakah aku harus ?????????
Aku hanya bisa berharap semoga ini adalah yang terbaik.....
Dan maafkan aku yang begitu lemah......

Aku yang begitu rapuh dan tak bisa percaya dengan diriku sendiri....
Dengan teman yang begitu tak menyukai ku.... dengan teman yang membenciku...
Aku begitu lemah....
Aku tak ingin melibatkan mu dalam masalah ku...
Aku tak inginkan semuanya terjadi.....

" NIGHTMARE "

ahhhhhhrgggggggg...... Kata-kata ku mulai rancu... mulai tak terkontrol....
aaaaarrrrghhhh...... Aku tak bisa berfikir....
Aku ingin menangis........
menangis dalam hati........ Dan menyanyikan sebuah lagu tentang hati ini.....

No comments:

Post a Comment